Berikut ini Rekomendasi 5 Game PC Multiplayer Paling Seru

Iptek157 views

Inionline.id – Di tengah pandemi COVID-19, dunia game semakin padat oleh mereka bosan terkungkung di dalam rumah. Di tengah berbagai jenis permainan digital saat ini, game multiplayer adalah salah satu yang paling digandrungi karena membantu orang bersosialisasi.

Berikut adalah rekomendasi 7 game PC multiplayer paling seru saat ini dari Suara.com:

1. Dota 2
Dota 2 memang tidak pernah salah. Ini adalah salah satu game PC MOBA paling populer di dunia. Kamu bisa bermain bersama teman-teman setim melawan tim lain atau jika sedang ingin berlatih, bermain melawan komputer yang kini semakin jago saja.

2. PUBG
PUBG atau PlayerUnknown’s BattleGround sudah jauh terkenal sebagai game PC sebelum varian mobilenya diluncurkan dan kini juga digandrungi. PUBG merupakan game Battle Royale. Asyiknya PUBG memberikan pengalaman dari grafis yang sangat realistis. PUBG versi PC ini dirilis pada 20 November 2017.

Baca Juga:PUBG Mobile Hadirkan Gundala Superhero Terbesar di Indonesia

3. Fornite: Battle Royale
Dilihat dari judulnya permainan ini memang memiliki genre Battle Royale atau tembak-tembakan, mirip dengan PUBG. Kalian bisa mendapatkan game ini secara gratis dengan mengakses Epic Game Launcher di PC.

4. Counter-Strike: Global Offensive
Counter-Strike adalah nama yang melegenda di dunia game. Ia muncul sebagai game bergenre multiplayer first-person shooter. Pada 2021, Counter-Strike: Global Offensive diluncurkan dan diklaim menyajikan tampilan yang lebih nyaman untuk mata.

5. Minecraft
Minecraft memberikan para pemain misi untuk membangun sebuah rumah, menambang untuk mencari Diamond dan mengusir para Mob yang bisa membahayakan nyawa karakter. Selain menghadirkan genre battle royale, Minecraft juga menghadirkan mode balapan.

Nah itulah rekomendasi 5 game PC multiplayer online yang bisa dimainkan bersama-sama teman. Mana nih game PC multiplayer pilihan kalian?