Sanksi untuk Antoine Griezmann Ditambah dan Absen Juga Melawan AC Milan

Inionline.id – Antoine Griezmann bomber Atletico Madrid mesti absen saat menghadapi AC Milan. Hukuman skors buat Griezmann ditambah menyusul kartu merah yang diterimanya.

Insiden itu terjadi di babak kedua saat Atletico dipecundangi Liverpool 2-3 di Wanda Metropolitano pada matchday 3 Liga Champions, Oktober silam. Griezmann terlalu tinggi mengangkat kakinya saat menyambut bola, sehingga mengenai wajah pemain lawan Roberto Firmino.

Rupanya Atletico kemudian tidak mendapatkan informasi tentang berapa lama Griezmann mesti absen. Pada awalnya, striker top Prancis itu cuma dipastikan menjalani skors di laga tandang menghadapi Liverpool.

Kini kepastian Atletico Madrid telah mendapatkan kepastian mengenai hukuman Griezmann. Dilansir dari Marca, UEFA sudah menginformasikan kepada Los Rojiblancos bahwa Griezmann diskors dua pertandingan sehingga akan melewatkan laga kandang melawan Milan pada 25 November 2021.

Absennya Antoine Griezmann sudah tentu merugikan Atletico Madrid, yang sedang berjuang untuk lolos ke fase knockout mendampingi Liverpool. Saat ini Atletico duduk di peringkat ketiga klasemen Grup B dengan perolehan empat poin, tertinggal satu poin dari Porto dan hanya unggul tiga poin dari Rossoneri.

Atletico mesti mengalahkan Milan untuk menjaga peluang lolos tanpa bergantung pada hasil tim lainnya.

Sementara itu Griezmann sudah mengemas lima gol dalam 15 penampilan bagi Atletico Madrid di sepanjang musim ini. Sebanyak tiga gol dibukukan pemenang Piala Dunia 2018 itu di Liga Champions dalam tiga penampilannya.