PKS Jabar presentasikan keterbukaan informasi publik

Politik057 views

Bandung, Inionline.id – Komisi Informasi Jawa Barat mengadakan acara Presentasi Badan Publik dalam rangka monitoring dan evaluasi penerapan keterbukaan informasi publik di Jawa Barat tahun 2021.

Seperti diketahui setiap badan publik termasuk Partai Politik tentunya harus transparan dan dapat dipertanggungjawabkan semua aktivitasnya dihadapan publik. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Komisi Informasi Jawa Barat bahwa dengan keterbukaan publik menjadikan lembaga yang bersangkutan akan semakin dipercaya oleh masyarakat.

PKS dalam kesempatan kali ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. Haru Suandharu, S.Si., M.Si., Sekretaris DPW, H. Ridwan Solichin, S.IP., M.Si., Bendahara DPW, H. Iwan Suryawan, S.Sos., juga hadir mendampingi Kabid Humas DPW dan Wakil Sekretaris bagian Komunikasi Publik, 8/11/2021.

Dalam pemaparannya, Kang Haru juga memberikan apresiasi atas upaya Komisi Informasi Jawa Barat untuk menghadirkan keterbukaan informasi dilembaga-lembaga publik termasuk didalamnya adalah partai politik.

Kang Haru menyampaikan berbagai informasi kegiatan PKS Jawa Barat yang juga terekam didalam berbagai platform sosial media milik PKS Jawa Barat.