Mohammad Riefqi Saputra Menyatakan Siap Menjadi Pemimpin Fokal IMM

Berita157 views

Inionline.id – Mohammad Riefqi Saputra SH demisioner Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Fakultas Hukum periode 2015-2016, memastikan bahwa dirinya siap memimpin FOKAL (Forum Keluarga Besar Alumni) IMM Kota Tangerang periode 2021-2022 bersaing menghadapi 3 calon H. Doni Irawan Hasibuan, Ahmad Fauzan A dan Doel Gopur. (26/10/2021)

Riefki yang menjalani aktivitas sebagai pengusaha CEO Buana Interior dan advokat dikantor Advokat Jaenudin and patners. Jika mendapat kesempatan memimpin Ia menginginkan bahwa Forum Alumni harus berperan lebih, mampu menjadi arah gerak bagi kader-kader IMM Kedepan.

“mengabdi dan menghibahkan diri pada ikatan meruapakan kewajiban sepanjang hayat. Saya siap maju dan memajukan, saling membesarkan antar sesama alumni IMM”. Pungkas Riefqi dalam keterangan tertulis.

Juru bicara sekaligus tim kemenangan Tri Laksono mengatakan bahwa FOKAL IMM Kota Tangerang butuh regenerasi kepemimpinan, butuh pemimpin muda yang mempunyai jam terbang, mapan secara finansial, sehingga keberadaanya sebagai ketua dapat fokus dan maksimal.

“Bang Riefqi saat ini juga menjadi salah satu pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Banten. Sudah saatnya kita menyerahkan kepemimpinan kepada yang mau merangkul. Saya yakinkan Abang Riefqi siap berkolaborasi dan bersinergi dengan calon-calon yang tidak terpilih, terlebih senior alumni” ungkap Tri Laksono.

Melalui poling yang diadakan via virtual di buka mulai pukul 13:00. WIB sampai dengan saat ini perolehan poling sementara Riefqi memimpin dengan perolehan 91 suara, di posisi kedua ada Doel Gopur dengan memperoleh 88 suara, di susul oleh H Doni Irawan Hasibuan dengan 42 suara dan Ahmad Fauzan memperoleh 4 suara.

Sumber: beritafakta.id