Mobil BMW Menabrak 4 Pemotor di Bogor, 6 Orang Terluka

Berita257 views

Inionline.id – Sebuah kecelakaan terjadi di daerah Cisarua, Bogor, pagi tadi. Kecelakaan itu melibatkan pengemudi mobil BMW yang menabrak empat pemotor di lokasi.

Peristiwa itu terjadi di Jl Raya Umum Puncak di depan Wisma TNI AL Mulya Sari, Bogor, sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, mobil BMW B-115-HEP, yang dikemudikan oleh AM, bergerak dari arah Gadog menuju Puncak.

“Setibanya di TKP, pengemudi tidak berkonsentrasi penuh lalu bergerak ke kanan jalan menabrak empat kendaraan sepeda motor,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha dalam keterangannya, Minggu (3/10/2021).

Setelah menabrak empat pemotor, pengemudi BMW tidak berhenti. Pengemudi itu tetap melaju hingga menabrak satu kendaraan mobil lainnya.

“Sedan BMW terus bergerak ke depan menabrak kendaraan Mitsubishi Expander B-2074-PKJ yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” tutur Angga.

Angga memastikan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Namun ada enam orang mengalami luka-luka.

“Luka berat tiga orang dan luka ringan tiga orang,” terang Angga.

Terkait proses hukum kepada pengendara BMW, Angga menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh petugas.

“Masih dijelaskan dulu ke saksi-saksi. Kan namanya kecelakaan itu hanya saksi yang bisa menjelaskan karena dia yang netral,” tutur Angga.