RAKORDA PKS KOTA BOGOR, PERTAJAM KOMITMEN PELAYANAN WARGA

Politik157 views

Inionline.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) di aula Kantor PKS Kota Bogor Ahad (12/09). Kegiatan dihelat secara hybrid (daring dan luring) dengan tetap menjaga protokoler Kesehatan.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Bogor, Karnain Asyhar dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya Rakorda ini untuk dilaksanakan.

“Rakorda sebagai moment untuk mengevaluasi kinerja seluruh pengurus PKS Kota Bogor selama kurun waktu tiga bulan terakhir. Kurun waktu tersebut juga banyak hal yang telah terjadi, bisa jadi ada inisiatif-inisiatif program yang perlu dirancang ulang” ucap politisi PKS yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor.

Beberapa tokoh di PKS juga hadiri dalam kegiatan ini secara daring antara lain Anggota Fraksi PKS DPR RI Ecky Awal Mucharam, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat Haru Suandharu, Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Iwan Suryawan.

Haru Suandaharu yang ditampuk untuk memberikan sambutan mengingatkan peserta Rakorda tentang betapa pentingnya organisasi dijalankan dengan manajerial yang baik.

“Evaluasi hanya bisa dilakukan setelah inisiatif kegiatan dijalankan. Jadi pastikan inisiatif-inisiatif untuk dieksekusi dengan optimal terlebih dahulu” ucap Haru.