Porto Bertemu Liverpool di Liga Champions Grup B

Inionline.id – FC Porto akan menjamu Liverpool dalam matchday ke 2 Liga Champions Grup B di Stadion Do Dragao pada, Rabu (29/9) dinihari WIB.

Pada pertandingan pertama, Porto harus puas bermain imbang 0-0 saat melawat ke kandang Atletico Madrid Sedangkan, Liverpool meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas AC Milan di Anfield.

Jelang duel ini kedua tim masih belum terkalahkan di masing-masing liga mereka, Porto dan Liverpool juga menjadi pemuncak klasemen sementara.

Kedua tim terakhir bertemu di perempat final Liga Champions pada tahun 2019. Liverpool memenangkan pertandingan dengan agregat 4-1.

Porto dan Liverpool sama-sama kehilangan pemain kunci mereka yang masih menepi akibat cedera. kubu Porto, ada Pepe yang diprediksi absen. Sedangkan, Liverpool mungkin tidak bisa memainkan Thiago Alcantara.

Prediksi susunan pemain

FC Porto : Diogo Costa; Jesus Corona, Fabio Cardoso, Ivan Marcano, Wendell; Matheus Uribe, Marko Grujic, Otavio, Luis Diaz; Toni Martinez, Mehdi Taremi.

Pelatih: Sergio Conceicao

Liverpool : Alisson; James Milner, Joel Matip, Ibrahima Konate, Kostas Tsimikas; Fabinho, Jordan Henderson, Curtis Jones; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Pelatih: Jurgen Norbert Klopp

Sumber: beritafakta.id