Pasca Pandemi NZ Management Tawarkan Program Kemping Ceria

BOGOR, Inionline.id – Berkemah dengan suasana pegunungan memang mengasyikan. Kegiatan luar ruangan terfavorit di Indonesia itu juga menjadi salah satu program kegiatan Nine Zero Management Serve Bogor yang berhome- base di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor itu.

Kegiatan camp ground yang banyak dipilih oleh sekolah-sekolah sebagai program rutin tahunan seperti LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) dan perusahaan-perusahaan yang melakukan program training atau pelatihan diluar ruang, tersaji secara sistematis di Villa Biru Pancawati ini, dengan lokasi yang luas dan dilengkapi fasilitas lainnya seperti aula, toilet, juga wahana flying fox untuk menguji adrenalin kita.

Suasana alam perbukitan yang mempesona, lengkap dengan udara sejuk dan menyegarkan menjadi nilai jual tersendiri di area camp ground Villa Biru ini yang berada di kaki Gunung Salak dan kaki Gunung Gede-Pangrango.

“Agar bisa kembali maksimal beraktivitas dalam pekerjaan, Nine Zero Management Serve Bogor menawarkan program kegiatan luar ruangan yang sistematis. Salah satunya, mengajak wisatawan merasakan langsung sentuhan alam dengan berkemah disini,” ujar Manager Operasional Nine Zero Management Serve, Ahmad Fauzi.

Selain lebih menantang para wisatawan, salah satu program Nine Zero itu juga dikemas dengan natural dan dirancang agar berkesan lebih menarik.

“Sejumlah kegiatan fun-game, team building untuk mempersolid sebuah ikatan komunitas dan charity untuk membangkitkan rasa empati terhadap sesama. Rangkaian kegiatan itu bisa membuat siapapun yang mengikuti program ini mendapat point penting ketika kembali menghadapi rutinitasnya sehari-hari,” jelas Jhon Ozi, sapaan akrabnya.

Dipilihnya Desa Pancawati, menurutnya dilatarbelakangi suasana perbukitan yang punya nilai jual tinggi.

Untuk reservasi, dapat mengirimkan data dan nomor kontak ke layanan online di 081999989090 atau berkirim pesan ke nzmanagement@yahoo.co.id