by

Joko Siap Pimpin Lingkungan RT 01/13 Desa Rawa Kalong

Inionline.id-Gunung Sindur--Menjelang perhelatan pemilihan pemimpin Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) panitia pemilihan menggelar pembagian nomor urut bagi para calon RT/RW Desa Rawa Kalong Kecamatan Gunung Sindur di aula Kantor Desa, Sabtu (25/09/21).

Joko Jek alias Kojek yang menjadi salah satu calon pimpinan lingkungan berharap RT 01 RW 13 bisa lebih baik lagi, serta lebih menguatkan semangat kebersamaan dalam bertetangga di lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah, tadi sudah mengambil nomor urut 01, dan saya berharap jika nanti terpilih yang dikedepankan adalah semangat kebersamaan dalam bertetangga, serta menjaga lingkungan agar aman, nyaman, dan damai,” ungkap Bang Kojek saat dimintai tanggapan seusai acara pengambilan nomor urut tersebut.

Saat ditanyai apakah siap menghibahkan dirinya untuk warga, Joko katakan sudah mantap untuk jadi kepala lingkungan, juga akan konsen dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, yang saat ini masih sering terjadi kemalingan bagi warga asli dan warga pendatang yang bernaung di lingkungan RT 01 RW 13.

“Persoalan keamanan lingkungan juga menjadi salah satu program prioritas kami, maka dari itu untuk menciptakan keamanan kita harus memperkuat semangat kebersamaan,” imbuh Joko.

Pada pemilihan RT/RW rencananya akan di gelar pada 10 Oktober mendatang, dan calon lawan Joko Jek sendiri adalah petahana yakni Nurjaya. Joko berharap pada pemilihan mendatang bisa berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

“Kita berharap pemilihan nanti akan kondusif, aman, dan lancar dan siapapun pemimpinnya kita akan hormati bersama sesuai keputusan warga lingkungan RT 01 RW 13,” harap Joko. (Har).