Gol Cristiano Ronaldo Membawa Man United Ungguli Villareal 2-1

Inionline.id – Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan Manchester United saat menjamu Villarreal dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis (30/9) dinihari WIB.

Villareal mencetak gol lebih dulu melalui Paco Alcacer sebelum disamakan oleh gol Alex Telles. Ronaldo mencetak gol kemenangan bagi United pada injury time babak kedua.

Tim tamu memberikan ancaman pertama saat laga baru berjalan enam menit. Tendangan Arnaut Danjuma ke arah gawang masih bisa ditepis David De Gea.

Villarreal bahkan nyaris mencetak gol pada menit ke-16. Paco Alcacer melepaskan bola sepakan on target, tetapi De Gea bisa menepis bola dan menghasilkan sepak pojok.

Tim tamu terus menggempur pertahanan tuan rumah, Paco Alcacer nyaris saja membuat gol pada menit ke 31 andai sepakannya tidak melenceng dari gawang De Gea. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Villareal unggul lebih dulu hanya delapan menit sejak babak kedua berjalan. Paco Alace menyambar bola umpan tarik Danjuma di depan gawang United, yang tidak bisa dihentikan De Gea dan membuat The Yellow Submarine unggul 1-0.

United kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Tanpa mengontrol bola, Alex Telles melepaskan yang meluncur ke gawang Villarreal setelah memanfaatkan tendangan bebas Bruno Fernandes. Kedudukan menjadi 1-1.

Tim asuhan Solskjaer terus menekan lini belakang Villarreal demi menambah gol. Edison Cavani nyaris menggandakan keunggulan lewat sundulannya pada menit ke-79. Sayangnya bola masih belum menemui sasaran.

Villareal nyaris saja menggandakan keunggulan melalui sundulan Boulaye  pada menit ke 85. Namun, De Gea masih bisa menggagalkannya.

Mega bintang United Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan timnya berkat gol nya dari sudut sempit pada masa injury time babak kedua. Manchester United pun menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Hasil ini membawa Setan Merah naik ke posisi ketiga Grup F dengan 3 poin dari dua laga. Sementara itu, Villarreal merosot ke posisi buncit dengan perolehan 1 poin.

Sumber: beritafakta.id