5 Kafe dengan View Alam yang Keren di Batu

Inionline.id – Mau Main ke Batu? Kota berhawa sejuk ini tak cuma punya taman hiburan keluarga seperti Jatim Park dan Museum Angkut. Objek wisata alam berlimpah, tempat ngopi dengan pemandangan instagenic pun tak kurang.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi kafe kekinian dengan pemandangan alam nan keren di Batu. Mulai dari Pupuk Bawang sampai Noi Cafe.

1. Pupuk Bawang

 

Kafe dengan konsep semi-outdoor ini berada di Jalan Panglima Sudirman nomor 116, Pesanggrahan. Pengunjung bisa bersantai sambil ngemil dan menikmati pemandangan sawah menghampar.

2. Noi Coffee

 

Dekat dengan sumber air panas Cangar, Noi Coffee punya pemandangan perbukitan hijau dan sederet spot cantik untuk sekadar nongkrong atau foto. Alamatnya di Jalan Raya Sumber Brantas nomor 310.

3. Cokelat Klasik Batu

 

Kafe kepunyaan Cokelat Klasik memang selalu berada di lokasi strategis dengan pemandangan alam yang keren. Apalagi menu yang ditawarkan memang sudah akrab di lidah pecinta kuliner. Nah, Cokelat Klasik yang ada di Batu ini beralamat di Sisir, dekat Lippo Plaza Batu.

4. Cafe Taman Pinus

 

Berlokasi di Jalur Lingkar Barat (Jalibar) Batu, Oro-oro Ombo, Cafe Taman Pinus terlihat sederhana dari luar. Namun, Anda bisa menikmati secangkir kopi panas dikelilingi pohon-pohon pinus yang rindang di sini. Bonus pemandangan Gunung Panderman dan Arjuno yang megah.

5. De Kleine

 

Sama-sama berlokasi di Jalibar, De Kleine menawarkan kafe dengan konsepĀ outdoor yang dikelilingi hutan dan sawah. Lebih spesial lagi kalau bisa book tempat di lantai dua yang pemandangannya paling keren. Jangan lupa bawa jaket tebal kalau berkunjung ke sini di sore hari.