by

Samsung Memperkenalkan Galaxy M32 Harga Rp 3 Jutaan

-Iptek-198 views

Inionline.id – Samsung Indonesia meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy M32. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3.299.000. Dengan budget itu, pengguna telah memiliki baterai besar 5.000 mAh di smartphonenya.

Selain itu juga, fitur premium layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,4 inci yang sangat halus, Quad Camera dengan resolusi 64MP yang impresif dan ditenagai prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80.

Dengan memori RAM 8GB/internal memori 128GB. Tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White.

“Dalam situasi yang masih penuh tantangan saat ini, Samsung ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui smartphone yang siap mendukung aktivitas sehari-hari,” ungkap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan persnya, Senin (26/7).

Dilanjutkannya, Galaxy M32 ini memang dirancang sebagai smartphone kelas menengah dengan value for money yang tinggi, Galaxy M32 memiliki performa, fitur, dan desain yang memungkinkan pengguna menuntaskan berbagai aktivitasnya sekaligus.

“Baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, layar Super AMOLED 90Hz nyaman untuk menikmati hiburan, Quad Camera 64MP-nya yang siap dukung kreasi konten, serta kinerja prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 mumpuni untuk menjaga produktivitas sepanjang hari,” terang Ilham.

Samsung Galaxy M32 memiliki prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 memungkinkan kinerja yang mulus bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Smartphone yang berteknologi HyperEngine Game ini juga mampu mengalihkan koneksi internet antara LTE dan WiFi secara otomatis jika mendeteksi koneksi yang lambat saat pengguna asyik mobile gaming.

Galaxy M32 dilengkapi dengan layar ber-refresh rate 90Hz dengan teknologi FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display 6,4 inci, dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits sehingga layar tetap jernih sekalipun di bawah terik sinar matahari.

Kamera

Samsung Galaxy M32 memiliki spesifikasi kamera utama 64MP dan lensa Ultrawide 8MP. Sementara itu untuk lensa macro-nya dibekali dengan 2MP Galaxy. Pengguna juga bisa mengambil gambar dengan efek bokeh memanfaatkan Depth Sensor 2MP untuk hasil gambar dengan latar belakang buram yang lembut.

Selain itu, Galaxy M32 juga hadir dengan mode kamera seperti Hyperlapse, Slow Motion, Food Mode, Pro Mode, dan AR Zone untuk membantu mengabadikan suasana dengan efek foto tertentu.