TV TCL A20 Hadir Membawa Fitur Unggulan

Iptek057 views

Inionline.id – Smart TV semakin populer dalam beberapa tahun belakangan ini karena smart TV punya beragam fitur inovatif yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati konten hiburan maupun untuk mendukung pekerjaan, apalagi disaat pandemi seperti ini yang menjadikan banyak kegiatan di dalam rumah.

Saat ini sudah banyak mulai bermunculan berbagai smart TV di Indonesia, namun di zaman sekarang smart TV seperti apa yang mumpuni untuk menunjang kinerja TV tersebut. TCL A20 hadir sebagai TV dengan teknologi terdepan di Indonesia memberikan jawaban untuk para pengguna smart TV.

TCL A20 sebagai TV pertama di Indonesia dengan sistem Android 11, menjadi salah satu standard untuk menunjang performa sebuah TV agar pengoperasian TV menjadi semakin lancar. Dengan membawa segudang fitur canggih yang belum pernah ada di tipe sebelumnya. Antusias customer terhadap A20 sangatlah besar.

“A20 menjadi TV andalan TCL yang diharapkan dapat memenuhi segudang kebutuhan konsumen di Indonesia dan juga dapat memberikan pengalaman menonton yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Peter Chen selaku General Manager TCL Indonesia dalam keterangannya, Minggu (27/6).

Fitur Unggulan

TCL memberikan teknologi terbaik untuk para pengguna dalam menciptakan Smart Home di rumah dengan membawa fitur Hands-Free Voice Control 2.0. Pengguna dapat mengontrol TV dan Perangkat Smart Home di rumah hanya dengan menggunakan suara.

Versi 2.0 akan memberikan kontrol yang lebih cepat dan akurat terlebih lagi didampingi dengan sistem Android 11. Semua perintah dapat dioperasikan menggunakan suara seperti mengganti tayangan, menyesuaikan volume, sampai mendukung koneksi ke berbagai Perangkat Smart Home di rumah.

Tak hanya itu, seri A20 menggunakan teknologi pemrosesan gambar bergerak MEMC (Motion Estimation Motion Compensation).

Untuk streaming lebih cepat dan lebih stabil karena seri A20 ini dilengkapi fitur WiFi dual-band 2.4GHz + 5GHz. Selain itu, HDMI 2.1 pada TCL A20 sudah mendukung resolusi video yang lebih tinggi dan kecepatan refresh yang lebih cepat. Dengan kecepatan dan kapasitas transmisi yang lebih besar, seri A20 membawa pengalaman bermain game di TV ke level yang lebih baik.

TCL A20 ini hadir dengan tiga ukuran yaitu 43, 50, dan 55 inci dan pengguna bisa mendapatkan seri ini A20 ini di ecommerce seperti Lazada, JD.ID, Tokopedia, Shopee, Akulaku, Blibli, dan Bukalapak.