Pasca Ramadhan, Posmi Kota Bogor Siapkan Banyak Agenda

Olahraga157 views

Bogor, Inionline.Id – Pasca idul fitri dan bulan ramadhan, Perkumpulan Senam Massal Indonesia (Posmi) cabang Kota Bogor menggelar halal bihalal antara pengurus serta perwakilan Posmi pusat.

Acara yang digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan tersebut dihelat di Teras Motine, jalan raya Darul Qur’an, Kecamatan Bogor barat, Kota Bogor pada Sabtu (05/06/2021).

Iwan Suryawan selaku Ketua Posmi Kota Bogor mengatakan bahwa tujuan utama digelarnya acara ini adalah untuk menguatkan soliditas organisasi Posmi Kota Bogor.

“Kemudian kami membangun jaringan, inshaAllah kami akan berkomunikasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor terkait tentang keberadaan Posmi tentunya,” ujar Iwan.

Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat ini juga menambahkan bahwa secara kelembagaan, selain struktur tadi yang ada, Posmi Kota Bogor juga akan menguatkan instruktur-instruktur senam yang dimilikinya.

“Dan inshaAllah kita akan mengadakan pertemuan rutin, penguatan sumber daya manusia yang ada di Posmi, dan juga akan mengadakan pelatihan lagi seperti senam pelajar Indonesia, senam kreasi, atau senam baku yang mungkin dari Posmi pusat yang ada dan untuk diberikan pelatihannya ke Kota Bogor,” pungkas Iwan.

Menurutnya hal-hal tersebutlah yang akan dikembangkan pasca ramadhan 2021 ini dengan dasar penguatan silahturahim didalam pengurus Posmi Kota Bogor sehingga saling memahami sehingga menghasilkan Posmi yang baik dan bisa diterima masyarakat Kota Bogor.