Reses di Jasinga Bogor, Anton Suratto Cek Program BSPS Kementrian PUPR

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua Komisi I DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Anton Sukartono Suratto melakukan giat reses dan meninjau program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kampung Curug Nanggung, Desa Tegal Wangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Minggu (21/04/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Anton bersama H. Jamaludin selaku Kepala Desa Tegal Wangi mendatangi rumah-rumah warga yang menerima bantuan BSPS Kementrian PUPR yang berhasil diadvokasi Anton Suratto ketika dirinya masih berada di Komisi V DPR RI.

Seperti ketika Anton meninjau salah satu rumah warga yang bernama Aep, sebelum program BSPS mereka dapatkan boleh dibilang keadaan rumahnya tidak begitu layak, namun setelah dibantu program tersebut kondisinya saat ini menjadi lebih layak.

“InshaAllah dengan adanya program ini masyarakat terbantu, yang tadinya ibadahnya bolong-bolong dengan dibaguskan rumahnya ibadahnya makin baik,” pungkas Anton.

Legislator asal Kabupaten Bogor ini pun meyakini bahwa pemerintah akan terus menggulirkan program ini sehingga masyarakat yang berhak menerima program ini dan belum menerimanya segera bisa mendapatkannya.