Anton Suratto Meresmikan Dua Rumah Warga Penerima BSPS di Cibatok II Bogor

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Anton Sukartono Suratto meresmikan dua rumah warga Desa Cibatok II usai menyerahkan plakat seremonial di Kantor Desa Cibatok II, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Senin (22/04/2021).

Rumah pertama yang diresmikan Anton adalah rumah milik seorang wanita tua bernama ibu Anah. Selain menggunting pita dari rumah tersebut tidak lupa Anton bersama rombongannya turut mendoakan ibu Anah agar rumah yang kondisinya saat ini lebih baik mampu membawa banyak manfaat bagi para penghuninya.

Lanjut ke rumah kedua, kali ini Anton meresmikan rumah milik bapak Toha dimana sebelum menerima program BSPS kondisi rumahnya cukup memprihatinkan.

“Alhamdulillah kami diterima pak Toha sebagai salah satu penerima BSPS sebanyak 30 unit di desa Cibatok dua, tempatnya sudah jadi layak huni yang tadinya tidak layak huni dan program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, kedepannya kita memohon kepada pemerintah untuk terus menggulirkan program ini dan data dari pak Sekdes Cibatok dua masih ada 175 rumah lagi yang belum, sementara dari Kabupaten Bogor hanya 5 rumah saja, mudah-mudahan kita bisa dorong lagi agar masyarakat Cibatok dua bisa merasakan manfaat dari program BSPS ini,” tutup Anton.