Realme Buds Air 2 Siap Dijual dengan Harga Rp 600 Ribuan

Iptek057 views

Inionline.id – Bagi kalian kaum muda, produk gadget seperti smartphone atau laptop, pastinya telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas dari keseharian. Bahkan dalam penggunaannya kadang tidak bisa lepas dari aksesoris audio seperti earphone, di mana jadi salah satu yang paling penting saat harus bepergian, dalam meeting virtual, hingga bermain game.

Saat ini model aksesoris audio yang paling populer adalah earphone jenis True Wireless Stereo atau TWS. Teknologi earphone tanpa kabel ini memang bisa dibilang sangat praktis sebab benar-benar bebas dari belitan kabel.

Earphone TWS mulai populer sejak Apple merilis produknya pada tahun 2016 silam. Sejak saat itu mulai banyak vendor yang merilis produk TWS sendiri. Sayangnya banyak dari mereka yang merilis TWS dengan harga yang tinggi, rata-rata di atas Rp 1 jutaan. Namun realme mengubah itu semua dengan memberikan perangkat TWS realme Buds Air yang kini telah rilis generasi keduanya.

realme buds air 2

Diluncurkan bersama dengan smartphone realme 8 Series, realme Buds Air 2 dibanderol dengan harga di bawah Rp600 ribu dan membawa material dan beragam fitur premium. Bekerja sama dengan The Chainsmokers, realme Music Studios melakukan pemilihan material driver yang menjadi penentu kualitas suara.

Mereka jatuhkan pilihan pada 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship dengan rentang harga yang jauh lebih tinggi. The Chainsmokers juga menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

Meski tidak sampai satu juta harganya, tapi realme Buds Air 2 menjadi TWS yang berani membawa fitur Active Noise Cancellation atau kerap disingkat ANC. Dengan fitur tersebut, realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, dan moda transportasi lainnya. TWS ini juga dapat memberikan pengguna waktu pemutaran musik hingga 120 menit dengan hanya waktu pengisian daya 10 menit.

Melihat tren anak muda saat ini yang menganggap earbuds sebagai bagian dari fashion, kegunaan earbuds bukan hanya digunakan untuk mendengarkan musik tetapi juga untuk menonton film, serta aksesori yang mewakili individu dan kepribadian. Dengan desain trendi, realme Buds Air 2 hadir dengan dua pilihan kombinasi warna hitam & biru dan silver & putih, di mana dapat melengkapi penampilan anak muda secara keseluruhan.

Bagi yang tidak sabar ingin memiliki realme Buds Air 2 dan menikmati lantunan audio ciptaan kelas DJ dunia, bersiaplah sebab TWS ini sudah dapat dimiliki secara offline mulai hari ini tanggal 10 April 2021 di seluruh realme Official Store yang ada di Indonesia. realme Buds Air 2 juga masih bisa dibeli secara online di JD.id dan website realme.com.