Melalui 4 Pilar Kebangsaan Iwan Suryawan Tanamkan Nilai-Nilai Kebaikan Ke Masyarakat Kota Bogor

Politik057 views

Bogor, Inionline.id – Anggota komisi V DPRD Jawa Barat fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Iwan Suryawan menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kantor DPD PKS, jalan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (16/03/2021).

Dalam perhelatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, sebanyak 35 orang dari 4 kecamatan se-Kota Bogor tampak mengikuti acara tersebut.

Menurut Iwan, acara ini digelar lebih kepada untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan yang terkandung didalam Pancasila sebagai ideologi.

Anggota DPRD Jawa Barat, Iwan Suryawan menerapkan disiplin masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam sosialisasi 4 pilar, Selasa (16/03/2021).

“Dan agar hal itu bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari kita terutama dalam menghadapi masalah Covid, kemudian keberagaman dalam masyarakat, dan masalah yang sedang melanda Indonesia,” ujar Iwan.

Lebih lanjut menurut Ketua Posmi Kota Bogor ini pun, dari hasil sosialisasi 4 pilar ini bisa muncul karakter-karakter baik di masyarakat dan hal ini berguna untuk membangun dan memperkuat suasana kemasyarakatan yang lebih baik, santun, silih asah silih asuh.

“Dalam kondisi seperti yang sedang kita hadapi sekarang ini kita berharap, bahwa dengan pemahaman yang utuh terkait 4 pilar kebangsaan ini dari nilai-nilai itu terserap bagaimana ini bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dimana sedang ada pandemi Covid-19 dan beberapa bencana,” tutup Iwan.