Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat Dukung Penuh Desy Ratnasari Jadi Gubernur

Politik157 views

Bogor, Inionline.Id – Walaupun pemilihan Gubernur Jawa Barat masih akan berlangsung pada 2023, berbagai kabar tentang siapa yang akan didaulat menjadi orang nomor satu di tanah pasundan sudah mulai diperbincangkan. hal tersebut tidak lepas dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang baru saja memiliki ketua DPW baru yaitu Desy Ratnasari.

Dukungan kepadanya tampak mengalir deras tak terkecuali dari ketua fraksi PAN DPRD Jawa Barat, Supono. Legislator asal Kabupaten Bogor itu mengungkapkan dukungannya saat Desy Ratnasari melakukan roadshow DPW PAN Jabar di Bouitenzorg Coffee, Kelurahan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (18/12/2020).

“Saya sangat mendukung, karena kader terbaik PAN saat ini siapa ? teh Desy Ratnasari, tentunya kita sangat bangga kalau beliau itu adalah didukung dan bersedia jadi pimpinan eksekutif tertinggi di Jawa Barat sebagai Gubernur Jawa barat, saya berdoa atas apa yang disampaikan kader-kader disini, untuk bisa maju sebagai gubernur, saya terus terang termasuk sangat setuju, mendukung, dan berdoa supaya Allah SWT memberikan kelancaran dan kekuatannya,” ujar Supono.

Dirinya pun berharap event silahturahmi Desy Ratnasari ke DPD PAN Kabupaten Bogor akan memberikan motivasi yang positif kepada para kader PAN dalam rangka menjaga soliditas internal partai, serta memperbaiki institusi dan manajemen partai sehingga kedepannya PAN bisa semakin dicintai masyarakat dan pada saatnya suara dan kursi PAN bisa naik.

Menanggapi dukungan tersebut, Desy Ratnasari menyatakan hanya akan fokus kepada perintah ketua umum PAN, Zulkifli Hasan yang memintanya untuk menjadi ketua DPW PAN Jawa Barat.

“Saya type orang yang mengerjakan satu-satu di depan mata, semaksimal mungkin dikerjakan, perintah ketum saat ini adalah jadi ketua DPW, itu yang saya jalankan, kalau nanti ada perintah lanjutan, apapun itu bentuk perintahnya tentunya kami sebagai kader harus siap untuk menjalankan perintah ketum, itu yang paling utama,” tutup Desy.