Banggar DPRD Provinsi Jabar Apresiasi Bank BJB Cabang Tegal

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mengunjungi kantor Bank BJB Cabang Tegal, Selasa (22/12/2020).

Maksud kedatangan Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat adalah untuk meninjau performa dan kualitas pelayanan di Bank BJB Tegal “Alhamdulillah saya bersama teman-teman dari Banggar sengaja datang berkunjung ke BJB Cabang Tegal,” kata Achmad Ru’yat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.

Melalui kunjungan ini, Banggar berharap Performa BJB Cabang Tegal bisa terus meningkat dari segi kelayakan skala ekonomi dengan meningkatkan jumlah nasabah baik korporasi, pemerintahan juga Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Banggar juga memberikan saran agar jajaran manajemen dan staf kantor adalah orang asli Tegal. “Sehingga mereka bisa berkontribusi menjadi negosiator yang bisa meningkatkan performance BJB,” tambah Achmad.

Sementara Pimpinan BJB Cabang Tegal, M. Fajar Firdaus melihat kunjungan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan perhatian dari wakil rakyat.

“Alhamdulillah dengan kehadiran Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat kami merasa di apresiasi dan merasa diperhatikan, masukan-masukanya tentunya akan menjadi bahan kami unttuk meningkatkan kinerja Bank BJB Tegal yg lebih bagus lagi,” kata Fajar saat dimintai keterangan.