Realme Buds Air Pro Membawa Keunggulan Tangkis Suara Bising

Iptek057 views

Inionline.id – Artificial Internet of Things (AIoT) merupakan sebuah tren baru yang menggabungkan kecerdasan buatan (AI) dengan internet of things (IoT). Kombinasi itu menciptakan jaringan perangkat digital yang berkomunikasi dan memproses data. Sementara IoT menciptakan koneksi yang luas, AI membuat perangkat ini menjadi seakan hidup.

realme terus berusaha semenjak awal tahun ini dalam membangun pengalaman Dare to Leap melalui perangkat dan layanan premium setiap segmen harga untuk semua anak muda Indonesia. Tidak lagi hanya berfokus ke smartphone, realmetelah memulai langkah dengan bermain di bidang AIoT.

Setelah meluncurkan produk TWS seperti realme Buds Air dan realme Buds Q, realme ingin terus membuktikan keandalannya dalam merilis produk kinerja premium sekaligus harga terbaik melalui realme Buds Air Pro.

Dalam keterangan persnya, Sabtu (31/10), produk TWS perdana realme yang membawa fitur Active Noise Cancellation ini akan menjadi teman mendengarkan musik bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman audio dari produk AIoT yang sesungguhnya di rentang harga 1 jutaan.

realme Buds Air Pro menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya dengan menangkis suara-suara bising yang tidak diinginkan sehingga dapat menyalurkan alunan musik favorit secara sempurna.

Spesifikasi

Realme Buds Air Pro dilengkapi dengan chip noise cancelling berkinerja tinggi S1, yang menjamin efek active noise cancelling paling serbaguna dengan konsumsi daya rendah. Chip S1 dibuat dengan proses produksi canggih 28nm, yang berarti kinerja pemrosesan lebih bertenaga dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Realme Buds Air Pro juga hadir dengan transparency mode, yang memungkinkan pengguna mendengarkan suara sekitar dengan satu klik. Karena desain in-ear menghadirkan peredam bising secara fisik, Mode Transparansi ini memudahkan penggunanya untuk berbicara dengan orang lain tanpa harus selalu melepas buds.

realme Buds Air Pro dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, TWS ini akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan.

realme Buds Air Pro memberikan kinerja baterai yang lebih baik dan kontrol cerdas yang mudah digunakan. Tetap mengusung desain yang ergonomis, TWS terbaru realme ini memberikan kenyamanan bagi telinga penggunanya.

Dengan kinerja premium dan harga yang terbaik, realme Buds Air Pro akan menjadi produk terbaik bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama dari produk AIoT yang sesungguhnya.

realme Buds Air Pro akan menjadi produk TWS pertama dari realme yang membawa fitur canggih active noise cancellation.Persiapkan dirimu untuk menyambut dan mencoba pengalaman produk TWS realme Buds Air Pro& AIoT canggih lain seperti realme Watch S yang akan diluncurkan bersamaan dengan smartphone realme narzo 20 Series pada tanggal 5 November 2020.

Pantau terus media sosial resmi realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi paling update mengenai acara Leap to Premium ini sertapenawaran-penawaranterbaik yang telahdisiapkan untuk momen 11.11 mendatang.