Ferdinand Menepis Rumor MU Dekati Pochettino

Inionline.id – Rio Ferdinand membantah rumor-rumor yang menyebutkan Manchester United sudah mendekati Mauricio Pochettino. Eks bek MU itu mengaku dapat info orang dalam.

Manchester United kabarnya sudah mengontak Mauricio Pochettino untuk peluang menangani tim. Rumor itu menguat selepas kekalahan beruntun dari Arsenal di Liga Inggris dan dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Pochettino saat ini sedang menganggur sejak dipecat Tottenham Hotspur tahun lalu. Pria Argentina itu sudah sempat menyatakan siap kembali bekerja, yang mana memicu desas-desus akan ke MU.

Bekas bek Manchester United Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa berita-berita tersebut seluruhnya tanpa dasar. Mengaku dapat info orang dalam, Ferdinand melaporkan bagaimana sikap manajemen terkait hal ini.

“Di media, sudah ada sedikit rasa tidak hormat terhadap Ole Gunnar Solskjaer, jujur saja. Orang-orang menggembar-gemborkan bahwa Pochettino sudah diajak bicara,” katanya kepada kanal Youtube FIVE.

“Saya mendapatkan informasi ini dari sumber yang sangat, sangat, sangat bagus bahwa belum ada percakapan semacam itu dan mereka tidak akan merendahkan Ole Gunnar Solskjaer dalam hal tersebut. Saya merasa itu harus diungkapkan.”

“Kita semua bisa mengatakan: begini dan begini akan bagus atau lebih baik, itu bagian dari pertandingan. Tapi untuk bilang bahwa seseorang sudah diajak bicara dan segera datang, ketika itu tidak benar, rasanya itu rusak.”

“Orang ini menjalankan tugasnya dan tim sudah menemukan bakat untuk selalu mendapatkan hasil ketika membutuhkannya dan kali ini juga tidak berbeda, mereka tampil solid (vs Everton),” ujarnya seperti dikutip Sky Sports.