Sinbad Alama, Rumah Japanese Style Dekat Hutan Lindung Dunia di Bogor

Bogor, Inionline.Id – Sinbad Realty selaku pengembang berpengalaman di Kota Bogor kembali meluncurkan produk baru mereka yaitu Sinbad Alama.

Menyajikan rumah dengan Japanese Style, lokasi Sinbad Alama pun berada sangat dekat dengan hutan lindung dunia yaitu Center for International Forestry Research atau yang lebih sering kita dengar sebagai Cifor.

Dengan posisinya yang dekat dengan Cifor, otomatis Sinbad Alama menjanjikan kualitas udara yang lebih baik dengan kawasan perumahan lain di Kota Bogor.

“Kalau Sinbad Alama ini dekat dengan Cifor dan kedepannya akan menjadi area Kebun Raya 2 kedepannya, jadi area wisata, dengan sentuhan Japanese Style merupakan hunian simple minimalis dengan keunggulan tampilannya tidak hanya fasat depan tetapi sampingnya terlihat,” ujar Noven selaku Manager Marketing Sinbad Alama pada Sabtu (31/10/2020).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa dengan konsep rumah seperti ini maka di wilayah samping rumah tidak akan menempel dengan rumah sebelahnya, tentunya desain inilah yang menjadi daya tarik serta ciri khas dari model rumah di Sinbad Alama.

“Kemudian ada sistem ruang terbuka dalam rumah juga dimana dapur dan area makannya ada di luar tetapi tetap ditutup dengan canopy dalam,” tutur Noven.

Sinbad Alama pun menjanjikan beberapa fasilitas bagi para calon konsumennya, selain berada di sisi jalan utama, Sinbad Alama pun dekat dengan Tol BORR dan kampus IPB Dramaga.

“Kemudian Sinbad Alama itu akan disediakan taman serta ruang terbuka hijau yang cukup banyak, Sport Center, Ampi theater serta Masjid Alama yang menjadi icon tersendiri bagi Sinbad Alama,” kata Noven.

Dengan rencana pembangunan sebanyak 200 unit yang akan di bangun di project ini, sejak awal tahun 2020 Sinbad Alama telah berhasil menjual propertynya sebanyak 25 unit.

“Dengan 2 lantai, spesifikasi rumah kita cukup premium, hanya sekitar 600 jutaan saja konsumen sudah langsung mendapatkan SHM untuk pembayaran cash,” imbuh Noven.

Terdapat 2 type pada Sinbad Alama yaitu type 57 dengan tanah 72 meter, type 68 dengan tanah 98 meter dan semuanya dua lantai.

“Promo jelang akhir tahun, promo hingga terima SHM untuk konsumen, kemudian untuk promo bulan ini banyak hadiah yaitu TV, AC, dan Canopy dalam, serta cukup booking 5 juta rupiah saja konsumen langsung mendapatkan sepeda lipat,” tutup Noven.

Anda penasaran dengan lokasinya, silahkan kunjungi Galery Marketing Sinbad Alama di Jalan raya Situgede, Kecamatan Bogor barat, Kota Bogor.