by

Menangis Haru, Nenek Anih Doakan Pilar Semoga Sukses Di Tangsel

Inionline.id–Tangsel – Saat Bakal Calon Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan melakukan kunjungan di beberapa wilayah Kota Tangsel, terlintas salah satu warga dari dalam rumah menyapa Pilar Saga Ichsan untuk mendatanginya. Nenek Anih namanya salah satu warga Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Diketahui, nenek Anih menderita lumpuh total pada kedua kakinya dan tidak bisa berjalan selama lima tahun karena faktor usia. “Tadi pas kunjungan ada nenek keluar sambil manggil saya buat mampir, tanpa pikir panjang saya kesitu,” ungkap Pilar Saga Ichsan saat ditemui di Pamulang, Selasa (30/06/20).

Pilar mengatakan, nenek tersebut adalah orang tua Aming Syafrudin salah satu tokoh di Kecamatan Pamulang yang memintanya untuk berkunjung di rumahnya. “Saya juga sempat didoain sama beliau agar segala urusan bisa dimudahkan,” ucapnya dengan ekspresi bahagia.

Dia juga sempat mendoakan agar nenek Anih bisa segera pulih agar menjalankan aktifitasnya secara normal seperti warga lainnya. “Nenek jaga kesehatan, jangan sampe kecapean dan bisa segera pulih kembali,” ujarnya kepada nenek Anih.

Dengan menjaga jarak untuk mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19 Pilar bersama nenek Anih berbinncang selama 10 menit secara akrab. “Nenek Anih saya mohon izin pamit maaf karena ada yang harus dikerjakan,” pinta Pilar.

Sebelum pergi, nenek Anih berpesan, agar Pilar terus konsisten menjalankan aktifitas positifnya bersama warga sekitar.”Makasih nenek udah dijengukin sama didoain, semoga nak Pilar sukses, keinginannya juga tercapai,” tutur nenek Anih sambil menitihkan air mata. (Red/Nji).