Peduli Kesehatan Masyarakat, Aleg DPRD Jabar Bagikan APD dan Handsanitizer Untuk Masyarakat Bogor

Kesehatan157 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Asyanti Rozana Thalib melakukan aksi sosial dalam upayanya memerangi wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan Asyanti di beberapa titik seperti wilayah Kecamatan Cibinong, Kelurahan Harapan Jaya, dan Puskesmas Citeureup yang dilaksanakan dalam satu minggu dari mulai Rabu (01/04/2020) hingga Selasa (07/04/2020).

“Waktu itu  saya kembali memutuskan untuk keluar rumah yang pastinya dengan protokol kesehatan yang sudah saya lakukan. Saya turun ke lapangan untuk membagikan Handsanitizer, masker dan juga biskuit balita dan ibu hamil kepada masyarakat yang ada di kelurahan pabuaran, kecamatan cibinong,” ujar Asyanti kepada Inionline.Id pada Senin (13/04/2020).

Politisi PDI-P tersebut tidak hanya membagikan APD dan biskuit, dirinya juga meminta agar warga untuk tetap dirumah saja, tidak perlu keluar rumah kalau tidak terlalu penting, ini berguna untuk memutus penyebaran virus corona.

Selain itu Asyanti juga meminta kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, kalau tidak punya pakai saja masker kain yang bisa berulang kali pakai.

“Kemudian saya juga berharap semoga wabah ini cepat segera selesai dan kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” tutup Asyanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *