ZTE Axon 10s Pro Dibekali Snapdragon 865

Iptek157 views

Inionline.id – Di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona, ZTE memperkenalkan ponsel 5G pertamanya, Axon 10 Pro 5G, dan perangkat ini telah dijual secara global.

Tak butuh waktu lama ZTE, kembali bersiap mengenalkan penerusnya. Yakni, ZTE Axon 10s Pro yang juga akan dilengkapi konektivitas 5G.

ZTE Axon 10s Pro 5G, seperti dikutip Gizmo China, Axon 10s Pro didukung Snapdragon 865 sebagai dapur pacu bersama RAM LPDDR5 dan ROM UFS3.0 bersama Z-Booster 2.0 serta memiliki desain super-tipis.

Smartphone ini disebut -sebut memiliki ketebalan sekitar 7.9mm yang membuatnya diklaim sebagai flagship 5G tertipis dan membuatnya cukup ringan yang hanya berbobot 175 gram.

Tidak seperti beberapa ponsel 5G yang datang dengan desain layar berlubang, ZTE tampaknya masih akan mempertahankan desain tetesan air untuk tempat kamera selfie dan juga memiliki sensor sidik jari di-layar.

Di bagian belakang, terdapat pengaturan kamera terpasang secara vertikal bersama LED flash yang mengingatkan kita pada smartphone ZTE Axon 10 Pro.

Perangkat ini juga akan memiliki fitur Z-Booster 2.0 yang mempercepat dan mengoptimalkan kinerja yang mencakup App-Booster dan Link-Booster untuk mendukung beberapa koneksi jaringan bersamaan.

Hadirnya Link-Booster memungkinkan Axon 10s Pro 5G dengan mudah mengatasi lingkungan sinyal yang kompleks dengan memberikan koneksi jaringan Wi-Fi 6 dan 5G secara bersamaan yang kabarnya memiliki dua kali kecepatan konektivitas 5G.

Terdapat merek Axon 5G pada bagian bawah dan lambang ZTE pada sisi bawah flash.

Meskipun sudah muncul, ZTE belum mengumumkan kapan ponsel tersebut meluncur secara resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *