Sekolah Tani Gandeng Aleg DPRD Wujudkan Kesejahteraan Ekonomi

Ekonomi157 views

Bogor, Inionline.id – Cuaca yang sedikit mendung tidak menyurutkan sedikitpun semangat para ibu-ibu anggota Sekolah Tani untuk hadir dalam kegiatan rutin bulanan di Toko Rasakoe Abah Ipul Sabtu (28/12/19).

Selain untuk berbagi informasi-informasi terbaru mengenai dunia pertanian, kegiatan Sekolah Tani kali ini juga mengundang anggota dewan tingkat kota dan Provinsi

Sekolah Tani yang merupakan program besutan Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan (BPPN) PKS Kota Bogor mengundang anggota Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat (H. Iwan Suryawan S.Sos) dan Anggota DPRD kota Bogor Endah Purwanti, S.Pi

Kushermayanti selaku ketua BPPN PKS Kota Bogor dalam sambutannya berharap dengan adanya pertemuan Sekolah Tani dengan anggota DPRD baik provinsi maupun kota, akan tercipta sinergitas antara petani dan komisi di DPRD yang menangani permasalahan petani.

Beliau juga berharap dengan adanya pertemuan ini muncul ide-ide program yang bisa meningkatkan kesejahteraan petani di kota Bogor.

Anggota DPRD Kota Bogor Endah Purwanti S.Pi dalam diskusi menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan di Sekolah Tani. Endah juga menyampaikan bahwa pintu selalu terbuka bagi semua pihak yang ingin diskusi dan bersinergi dengan fraksi PKS juga Komisi IV DPRD Kota Bogor.

Suasana pertemuan semakin seru ketika anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Iwan Suryawan S.Sos atau biasa dikenal dengan panggilan Abah Iwan mulai bicara.

Abah Iwan yang juga sebagai bagian dari Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menyambut baik inisiasi dari BPPN KPKS Kota Bogor ini. Beliau tekankan kembali terkait tugas-tugas anggota dewan provinsi, khususnya komisi V yang fokus pada urusan kesejahteraan rakyat dimana petani termasuk di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *