Mirip Note 10, Intip Desain Samsung Galaxy S10 Lite

Iptek157 views

Inionline.id – Samsung memang dikabarkan segera merilis Galaxy S10 versi Lite. Pasalnya, beberapa bocoran sudah terkuak. Kali ini, terungkap desain dari Galaxy S10 Lite melalui buku panduan yang beredar.

Dilansir dalam GSMArena (30/12), paduan Samsung mencakup sketsa dari S10 Lite. Adapun terungkap Galaxy S10 Lite memiliki punch hole dibagian atas, mirip seperti Note 10. Bocoran lain menyebut kamera selfie milik S10 Lite sebesar 32 Megapiksel.

Lebih lanjut, dibagian layar ponsel versi lite ini juga tersemat pemindai sidik jari.Terlihat tombol volume dan power terletak disisi kanan, sementara disisi kiri ada slot MicroSD dan port USB Type C dibagian bawah. Gambar yang beredar juga menunjukan bagian belakang ponsel. Terlihat triple camera yang dikemas dengan bentuk persegi. Kabarnya, Lensa utama sebesar 48MP yang dipadukan dengan lensa Ultrawide 12MP dan Makro 5MP.

Selain itu, S10 Lite juga didukung dengan fitur NFC dan MST. Adapun teknologi ini disebut untuk mendukung Samsung Pay. Sayangnya, tak disebut bagian dapur pacu. Namun, bocoran yang beredar mengungkap S10 Lite akan ditenagai oleh Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 8GB/128GB.

Galaxy S10 Lite digadang-gadang mendukung fast charging hingga 45W untuk baterai sebesar 4500mAh. Khusus dibagian layarnya, Galaxy S Series ini mengusung layar Super AMOLED 6,7 inci.

Saat ini, belum ada keterangan resmi yang menyebut tanggal perilisan dari Samsung Galaxy S10 Lite. Namun, Samsung Galaxy S10 Lite diprediksi meluncur pada ajang CES 2020, tepatnya pada Januari 2020. Kendati demikian, perlu diketahui bahwa masih sekedar bocoran, meski kadang tak sepenuhnya meleset.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *