Kidung Sendu Iwan Suryawan Iringi Perayaan Hari Aids Sedunia Ke-31 di Kota Bogor

Bogor, Inionline.Id – Ada yang menarik pada perayaan Hari Aids sedunia ke-31 di Kota Bogor yang di gelar di Rumah Sakti Marzuki Mahdi, Kota Bogor, pada Kamis (19/12/19). Secara spontan saat sambutan, Iwan Suryawan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga penggiat senior HIV/AIDS di Kota Bogor menyanyikan sebuah lagu berjudul Jangan Rubah Takdirku milik penyanyi Andmesh yang saat ini sedang popular dikalangan masyarakat Indonesia.

Sambil menggendong seorang Anak Dengan HIV/AIDS (ADHA), Iwan membuka pembicaraan dengan nada lirih dimana untuk perayaan tahun ini sebagai bentuk rasa haru dan bahagianya, Iwan ingin mempersembahkan sebuah lagu untuk para ADHA yang telah bertahan hidup hingga acara tersebut berlangsung.

“Walaupun suara saya tidak bagus dan tidak biasa bernyanyi, tapi hati saya bilang, bahwa tahun ini saya ingin menyanyikan sebuah lagu sebagai bentuk kasih sayang saya kepada anak-anak saya ini,” tutur Iwan sambil memanggil seorang ADHA dan menggendongnya.

Jelang akhir lagu dengan jelas bahwa suara Iwan mulai bergetar menahan keharuan, sontak separuh tamu undangan yang hadir pada acara tersebut pun ikut larut dalam suasana haru yang terjadi saat itu.

Selesai bernyanyi tak lupa Iwan berpesan kepada para ADHA untuk selalu bahagia dan tersenyum dalam menghadapi kehidupan mereka. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *