Huawei P40 Pro Akan Usung 5 Kamera Belakang

Iptek057 views

Inionline.id – Tahun depan Huawei akan merilis dua seri smartphonenya, tepatnya Maret 2020, brand asal Tiongkok ini akan merilis dua varian ponsel dari seri P miliknya, Huawei P40 dan P40 Pro.

Meskipun belum meluncur secara resmi, beberapa bocoran tentang ponsel sudah terungkap. Awalnya bocoran yang beredar adalah P40, seri ini akan tampil dengan desain yang belum ada dalam lini seri Huawei mana pun. Sementara sektor kamera, Huawei P40 tampaknya akan menghadirkan teknologi kamera di bawah layar.

Setelah bocoran P40, kini bocoran Huawei P40 Pro hadir, dilaporkan Tech Radar seri ini memiliki kamera dengan modul vertikal di bagian belakang. Kamera belakang menyematkan lima kamera atau yang disebut penta kamera. Lebih lanjut sensor kamera utama menggunakan Sony IMX685.

Kamera lainnya untuk lensa ultrawide berkekuatan 20MP, telefoto periskop 12MP hingga fitur zoom optik 10X, kamera makro dan kamera ToF 3D. Lebih lanjut, Huawei P40 Pro kabarnya akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci hingga 6,7 inci. Ponsel kabarnya akan mengusung layar poni dengan bezel tipis.

Selain jumlah kamera, informasi juga mengungkapkan warna yang diadopsi P40 Pro. Gambar menunjukkan P40 Pro dalam warna biru, dengan empat kamera berjajar di atasnya. Sedangkan satu unit kamera periscope berada di sebelah kanan empat kamera lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *