Bersyukur Lebih Lama di Bandung, Omid Nazari Memang Betah di Persib

Inionline.id – Omid Nazari memastikan masih berseragam Persib Bandung musim depan. Gelandang 28 tahun itu betah berada di Persib.

“Ya saya sudah memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya bersama Persib dan saya melihat ke depan untuk menghadapi musim berikutnya bersama tim,” kata Omid saat dihubungi wartawan, Jumat (27/12/2019).

Omid datangkan Maung Bandung pada paruh musim. Sejak itu, Omid mendapatkan sambutan hangat dari Bobotoh dan itu membintangi nyaman.

“Sejak saya datang pada Agustus lalu tim ini sangat menyambut dengan sangat baik. Dan mereka sangat membuat saya nyaman selama di Bandung,” ujar dia.

Pemain berkebangsaan Iran ini akan bekerja keras untuk mengangkat prestasi tim musim depan. Ia tak mau mengecewakan kepercayaan tim kepadanya.

“Saya senang klub ini mempercayai saya dan sekarang saya hanya tinggal melanjutkan perjalanan ini dengan kerja keras,” kata Omid.

Sejak bergabung, Omid selalu menjadi pilihan utama Robert. Tidak butuh waktu lama bagi Omid untuk nyetel dengan lini tengah Maung Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *