Muscab DPC PKS Cileungsi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ingatkan Tugas Berat Sudah Menanti Cileungsi

Politik657 views

Inionline.id – Partai Keadilan sejahtera melaksanakan Kegiatan struktur partai, Musyawarah dilaksanakan dalam rangka memilih pimpinan cabang baru  tahun 2019-2024. Terpilih dalam kegiatan tersebut pimpinan terbaru yaitu saudara Yitno.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Mochamad Ichsan saat ditemui dilokasi acara mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah untuk menentukan pimpinan DPC cabang baru Cileungsi. Syuro telah menentukan ketua DPC cabang Baru Cileungsi dan saat ini sudah terbentuk.

“Saat ini DPC PKS Cileungsi dinahkodai oleh saudara yitno dan akan melaksanakan tugas selam 5 tahun kedepan dari 2019-2024, terangnya (24/11/19).

Saya berharap dengan dipimpin oleh saudara yitno DPC Cileungsi akan semakin banyak mendulang suara dengan lebih maksimal.

“Tugas berat saudara yitno adalah harus dapat melipat gandakan suara dipemilihan yang akan datang. Untuk itu kami dari partai pks akan selalu melakukan pengkaderan dan melaksanakan kerja nyata untuk masyarakat, pungkasnya. (Tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *