Resmi Masuk Komisi V DPRD Jabar, Iwan Suryawan Siap Jalankan 3 Fungsi Anggota Dewan

Politik157 views

Bandung, Inionline.Id – Setelah dinyatakan resmi masuk komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat pada selasa (15/10/19). Iwan Suryawan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) menyatakan siap menjalankan 3 fungsi yang melekat pada anggota DPRD yaitu Legislasi, Controling dan Budgeting khususnya terkait program-program komisi V yaitu bidang Kesejahteraan Rakyat kepada inionline di Bandung, rabu (16/10/19).

“Segala program yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan bagi warga Kota Bogor itu lah yang harus mampu di advokasi untuk selanjutnya dapat di rasakan bagi warga kota bogor,” ujar Iwan.

Ketika ditanya terkait masalah kesejahteraan warga Kota Bogor, politisi yang dikenal ramah ini menyatakan perlu program-program yang komprehensif terkait menekan angka kemiskinan yang bisa di support oleh APBD provinsi, itulah yang akan di dorong kepada Kota Bogor.

“Termasuk didalamnya penanganan kemiskinan, penanganan masalah kesejahteraan sosial, penanggulangan bencana dan lain-lain,” ujar Iwan.
Dirinya juga berharap semaksimal mungkin dapat memetakan permasalahan kesejahteraan di Jawa Barat khususnya di Kota Bogor hingga mampu menghadirkan kebijakan dan anggaran yang berpihak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu langkah pertama yang dilakukan oleh komisi V adalah menyerap dan memahami tugas pokok fungsi serta program mitra kerja guna meningkatkan pemahaman dalam mengambil langkah kebijakan yang akan dilakukan,” pungkas Iwan. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *