Duet Anggota Dewan Senam Pagi Bareng Warga Bondes Kota Bogor

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan bersama Anggota DPRD Kota Bogor, Karnain Ashar senam bersama warga Kelurahan Kebon Pedes (Bondes), Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada minggu (20/10). Berlokasi di halaman parkir TPU blender, sebanyak 50 orang kaum ibu dari tiga RW di kelurahan Bondes tampak antusias mengikuti senam jantung sehat dipagi hari yang cerah itu.

Iwan Suryawan menyatakan ini merupakan bentuk lain interaksi antara masyarakat Kota Bogor dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. “Hari ini kita senam bersama warga, kita menyehatkan warga, kita memberikan ruang, kita memberikan tempat dan kegiatan untuk warga agar sehat,” ujar Iwan.

Dirinya menambahkan kegiatan ini adalah agenda rutin warga Kebon Pedes dan giat seperti ini juga akan tersebar di wilayah Kota Bogor lainnya bersama Iwan Suryawan. Tidak lupa politisi Partai Keadilan Sejahtera ini membagikan 30 kilogram beras kepada peserta yang hadir sebagai simbol kepedulian Iwan terhadap kesejahteraan masyarakat Kebon Pedes.

Anggota DPRD kota Bogor, Karnain Ashar juga mengingatkan kepada para peserta senam bahwa kesehatan merupakan barang mahal yang harus dijaga. “Karenanya acara senam kebugaran semacam ini harus rutin digiatkan, ini adalah kegiatan perdana lagi setelah libur pemilu, betul ?,” ujar Karnain.

Sebagai bentuk support Karnain Ashar kepada warga Kebon Pedes, pada kesempatan tersebut dirinya menyumbangkan portable sound system yang bisa digunakan untuk kegiatan senam secara rutin kedepannya.

Rahmat Hidayat selaku ketua RW 09, Kelurahan Kebon Pedes mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh dua anggota dewan beserta PKS ini, dirinya berharap agar para wakil rakyat ini bisa terus membantu kepentingan warga Kebon Pedes pada umumnya. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *