Cinta Sepakbola, Achmad Fathoni Gelar AFF CUP SLTP di Bogor

Bogor, Inionline.id – Setelah sukses mengadakan AFF Cup untuk tingkat SD, Achmad Fathoni, ST, Anggota DPRD Kabupaten Bogor F-PKS bersama SSB Angkasa dan Pengelola Lapangan LS Futsal menyelenggarakan kompetisi AFF Cup untuk tingkat SMP pada minggu (20/10), di Lapangan LS Futsal, Bojong Nangka, Gunungputri.

“Kompetisi yang baru pertama ini diikuti 32 tim dari sekolah2 SMP se Bogor Timur. Sejak sebelum jam 07.00 para pemain dan official diiringi suporter sudah hadir. Lebih meriah dan ramai dibandingkan yang tingkat SD”
Kata koordinator AFF Cup, yang sekaligus Direktur SSB Angkasa, Aris Munandar.

Dalam sambutan pembukaan Achmad Fathoni, menyampaikan “Ini menjadi wujud komitmen kita untuk mencari bibit unggul muda khususnya sepak bola. Diharapkan bisa menjadi wadah yang positif bagi anak-anak bangsa yang luar biasa. Sehingga anak-anak kita terhindar dari kegiatan yang negatif.” kata Fathoni.

Anggota DPRD ini juga terlihat menyemangati para pemain untuk semangat menang dengan bermain secara sportif. “Jaga fair play dan sportifitas ya” ujar Fathoni.

Kompetisi yang menggunakan sistem gugur ini berlangsung sampai sekitar jam 16.00. Banyanknya suporter yang hadir menyebabkan seluruh area lapangan penuh. Lebih meriah lagi karena beberapa suporter menyanyikan lagu-lagu penyemangat diiringi drum, layaknya suporter di liga2 profesional.

Yudi sebagai direktur pertandingan, sekaligus pengelola Lapangan LS Futsal menutup kompetisi dengan membacakan hasil akhir dr kompetisi AFF Cup tingak SMP, setelah usainya pertandingan final.

Tim-tim yang berhasil jadi pemenang diantaranya adalah juara 1 SMP N 3 Citeureup, juara 2 SMPN 1 Gunungputri, sedangkan juara 3 bersama dipegang oleh SMPN 1 Setu Cileungsi dan SMP Surya Kencana B.

Dalam kejuaran ini para juara diberi hadiah medali, piala dan uang pembinaan. Ada hadiah khusus sepatu bola dari sponsor Ortusight untuk Manajer Terbaik, Pemain Terbaik, Keeper Terbaik dan juga Top Score.

Seusai memberikan hadiah kepada para juara, Achmad Fathoni, ST menyampaikan “Semoga ke depan kompetisi ini bisa diselenggarakan lagi dengan lebih baik, Fans berharap dinas terkait bisa ikut men support nya, Dan lebih penting lagi, agar ada perhatian yang lebih baik untuk bibit-bibit muda kita” pungkas Fatoni. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *