Khusus 30 Agustus 2019, Dufan Buka Hingga Malam

Inionline.id – Pengunjung Dunia Fantasi (Dufan) di Ancol Taman Impian, Jakarta, bisa menikmati seluruh wahana hingga malam hari pada 30 Agustus 2019. Khusus tanggal tersebut, Dufan akan buka mulai pukul 10:00 WIB sampai 23.00 WIB.

Bulan ini, Dufan yang berdiri sejak 1985 genap berusia 34 tahun. Untuk merayakan hari jadinya, Dufan mengadakan acara bertajuk Electro Fun. Pengunjung akan mendapat suguhan pemandangan kerlap-kerlip lampu yang akan mempercantik seluruh area Dufan.

Menambah kemeriahan momen milad, akan ada pertunjukan Character Performance, Stage Show, dan Electric Parade. Tak hanya itu, Dufan juga menghadirkan penampilan penyanyi Tulus yang menjadi puncak penyelenggaraan acara.

Direktur Marketing PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Febrina Intan menjamin perayaan ulang tahun Dufan tahun ini lebih meriah dari sebelumnya. Dia optimistis pada hari spesial itu Dufan akan disambangi 10 sampai 15 ribu pengunjung.

“Hal ini bukan tanpa alasan, sebab manajemen memberikan apresiasi kepada pengunjung setia Dufan dengan harga spesial sebesar Rp 234 ribu yang dapat dibeli di situs resmi www.ancol.com dengan kuota terbatas,” kata Febrina lewat pernyataan resminya.

Dia menginformasikan, harga tiket normal Dufan di akhir pekan adalah sebesar Rp 295 ribu. Dengan harga tiket spesial, pengunjung bisa menikmati keseruan bermain di 39 wahana pada kawasan seluas 20 hektare.

Bagi pengunjung yang tidak datang dengan kendaraan pribadi, bisa menggunakan bus Transjakarta koridor PGC/Kampung Melayu-Ancol dan turun di halte Ancol Taman Impian. Selain Transjakarta, alternatif lain adalah KRL dan angkutan umum lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *