Bugar Bersama dengan Krida di Sekolah Bosowa Bina Insani

Pendidikan257 views

Inionline.id – Sekolah Bosowa Bina Insani (SBBI) Bogor melaksanakan Hari Krida setiap Rabu pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh unit (KB-TK, SD, SMP dan SMA) di lapangan olahraga masing-masing unit.

“Kegiatan Hari Krida mengajak semua siswa, guru dan orang tua yang tergabung dalam Parents Association Bosowa Bina Insani (PABBI) untuk aktif bergerak bersama, guna meraih kesehatan dan kebugaran bersama,” kata Kepala SD Bosowa Bina Insani, Dr M Sudrajat MPdI.

Ia menambahkan, kegiatan krida SD Bosowa Bina Insani (BBI) selain diisi dengan senam bersama juga divariasikan dengan kegiatan literasi, jalan sehat, juga kerja bakti masal di lingkungan sekolah. Senam bersama dipimpin oleh instruktur para guru olahraga SD BBI. Mereka adalah  Mr  Kamal, Mr Nasir, Ms Mia dan Mr Egga.

“Kegiatan Krida minggu ini menjadi istimewa karena setelah senam bersama, pengurus  PABBI SD BBI  yang dipimpin ketuanya,  Dian Susanti,  memberikan apresiasi untuk siswa berprestasi tahun pelajaran 2018-20199,” tuturnya.

Sudrajat menyebutkan, para siswa berprestasi itu terdiri dari beberapa kategori, yakni  juara umum, ranking 1,  tilawati terbaik jilid 1-6,  tahfizh terbaik kelas 1-6, dan siswa terbaik bidang non-akademik.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari PABBI SD BBI atas prestasi yang telah dicapai oleh siswa/ siswi baik di bidang akademik maupun non akademik di tahun pelajaran  2018/2019,” ungkap Dian Susanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *