Lenovo Sudah Patenkan Desain Ponsel Lipatnya

Iptek057 views

Inionline.id – Kabar bahwa Lenovo akan menghadirkan smartphone layar lipat pertama kali datang dari platform Weibo. Aplikasi mirip Twitter ini memperlihatkan seorang netizen membagikan video yang menampilkan ponsel berlogo Lenovo yang bisa dilipat.

Menariknya, unggahan tersebut langsung dibalas oleh pihak Lenovo. Melalui akun bernama Lenovo Mobile, perusahaan asal China tersebut menulis “Sampai jumpa di Oktober.

Balasan ini mengindikasikan bahwa pihaknya memang akan meluncurkan ponsel lipat itu bulan depan. Namun saat itu Lenovo ingin membuat banyak orang penasaran, karena tidak memberikan jawaban pasti.

Kini kabar baru kembali berhembus mengenai smartphone layar lipat Lenovo. Hal tersebut diketahui dari desain paten ponsel lipat Lenovo yang terungkap. Desain yang diusung ponsel lipat ini cukup berbeda dengan ponsel lipat yang sudah dikenalkan beberapa vendor.

Artinya, Secara desain, perangkat tersebut memang tidak merepresentasikan kebanyakan smartphone yang beredar saat ini.

Dalam pantennya menunjukan bentuknya yang panjang membuatnya lebih mirip remote televisi dibanding ponsel. Selain itu, smartphone tersebut juga cukup tebal sehingga saat ditekuk tampak kerutan di samping bodinya.

Namun sayangnya, desain tersebut baru paten, sehingga masih belum diketahui apakah Lenovo akan menghadirkan ponsel tersebut di pasaran dalam waktu dekat.

Sebelumnya, mereka memang sempat memperlihatkan konsep ponsel lipat untuk pertama kalinya pada Juni 2016 lalu. Setahun kemudian, mereka kembali memunculkan konsep dengan desain yang diperbarui.

Dengan menghadirkan smartphone layar lipat, sepertinya Lenovo ingin menunjukan eksistensinya, sebagai brand smartphone yang terus melakukan terobosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *