Trisakti Jadi Juara Bertahan Kompetisi Peradilan Semu Tingkat Nasional

Pendidikan157 views

Inionline.id – Fakultas Hukum Universitas Trisakti kembali merebut Juara 1 kompetisi peradilan semu tingkat nasional yang digelar Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Piala Konservasi IV kembali diboyong Universitas Trisakti setelah berhasil menyisihkan Universitas Islam Sultan Agung yang mendapat peringkat 2 dan Universitas Pelita Harapan Tangerang yang memperoleh peringkat 3, Minggu 24 Maret 2019.

Ketua Delegasi Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Trisakti Nafirdo Ricky menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan semangat dan sportifitas yang tinggi.

“Dari babak fase grup hingga babak final berjalan sangat kompetitif. Sehingga kami delegasi Trisakti merasa terhormat bisa ikut ambil bagian dalam kompetisi tindak pidana lingkungan hidup ini,” ujar Nafirdo Ricky melalui siaran pers.

Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Trisakti Bambang Sucondro yang turut mendampingi selama kompetisi menyampaikan rasa syukurnya karena delegasinya berhasil mempertahankan Piala Konservasi IV Universitas Negeri Semarang.

Dirinya juga berharap prestasi serupa bisa dipertahankan dalam bidang-bidang kemahasiswaan lainnya. Adapun predikat Hakim terbaik, Penuntut Umum terbaik, Penasihat Hukum terbaik dan Saksi/Ahli terbaik semua diraih oleh Universitas Islam Sultan Agung.

Predikat Berkas terbaik dan Legal Opinion terbaik diraih oleh Universitas Gadjah Mada, sedangkan predikat Panitera terbaik diraih oleh Universitas Pelita Harapan Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *