Wisata Ke Phuket Akan Disediakan Wisata Kuliner Dan Wisata Alam

Inionline.id – Phuket, sebuah pulau di Thailand sedang ramai diperbincangkan karena peringkatnya berada di bawah Bali. Situs perjalanan TripAdvisor merilis Traveleres Choice Awards 2019, salah satu kategorinya 25 Destinasi Terbaik Asia. Peringkat ini berdasarkan ulasan dari para pelancong pengguna TripAdvisor.

TripAdvisor menempatkan Bali di peringkat pertama dan Phuket di posisi setelahnya. Phuket memiliki potensi wisata alam karena memiliki sekitar 30 pantai. Beberapa pantai yang populer di sana antara lain Pantai Patong, Pantai Kata, Pantai Karon, dan Pantai Kamala.

Bila ingin menikmati suasana yang lain, wisatawan bisa singgah ke Kepulauan Phi Phi dan Pulau Similan untuk menikmati keindahan bawah laut. Pelancong yang belum bisa menyelam tak perlu khawatir. Di Phuket banyak penawaran latihan menyelam dan langsung praktik.

Tak cuma wisata alam, Phuket juga menawarkan beragam kuliner. Ada roti ala Thailand yang dicelupkan dalam kari untuk sarapan, mèe pad hokkien atau tumis mie hokkien dalam kaldu, dan mèe gaang pôo, yakni mi dengan kari kepiting. Hidangan tadi merupakan akulturasi budaya Melayu dan Cina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *