Aplikasi Ojek Online “Kirim-Kirim” Sudah Digunakan Ribuan Orang

Iptek257 views

Inionline.id – Kehadiran aplikasi Ojek Online Kirim-Kirim, begitu cepat diterima oleh masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang telah mengunduh aplikasi tersebut. Aplikasi Ojek online saat ini sudah digunakan ribuan masyarakat.

CEO Pt Kirim-Kirim Mitra Pratama Ahmad Badjeber saat ditemui mengatakan Kirim- Kirim Adalah aplikasi ojek online, taxi online, Kurir online, pesan makanan dan belanja harian. Kirim-Kirim merupakan layanan transaksi online sejuta manfaat. Solusi tepat bagi Anda yang ingin menghemat waktu untuk mengantarkan Anda kemana saja, membelikan dan mengantarkan makanan langsung ke rumah Anda, atau mengantarkan barang kemana saja yang Anda mau.

Kirim-Kirim bukan hanya aplikasi penyedia layanan transaksi online saja, namun juga memiliki misi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan saling menguntungkan. Sesuai dengan motto kami “Growing Together To Be Succes”

” Saat ini ojek online Kirim kirim menerapkan Harga untuk kirim paket per 4 km Rp 6000 sedangkan untuk antar penumpang Rp 7000. Satu lagi masih ada diskon 50% untuk saat ini.

“Soo, dengan men-download aplikasi dan menggunakan Layanan KirimKirim, Sobat sobat gak cuma bakal terbantu dalam mengerjakan urusan sehari-hari. Tapi juga bakal membantu para mitra Kirim-Kirim dalam menggapai cita-cita mereka dan keluarga mereka, dan turut jadi bagian dari misi “GROWING TOGETHER” terangnya.

“Hingga saat ini aplikasi ojek online sudah digunakan oleh ribuan pelanggan, Kedepanya bisa jadi puluhan ribu atau jutaan, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *