Prabowo Hadiri HUT KSPI, Seruan Ganti Presiden Riuh Terdengar

Politik157 views

Jakarta, Inionline.Id – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang diselenggarakan di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2019). Tampak para buruh membentuk barisan berjajar di depan pintu masuk untuk menyambut Prabowo. Setelah Prabowo datang mars garda metal pun dengan semangat dikumandangkan oleh para buruh. Prabowo menyambut nyanyian mars tersebut sambil menyapa para buruh.

Disamping itu para buruh menyambut kehadiran Prabowo dengan seruan ‘2019 Ganti Presiden’. Dalam acara yang dihadiri ribuan buruh dari berbagai perusahaan ini turut hadir pula mantan Menteri Negara Koordinator Bidang Perekonomian, Rizal Ramli dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal. Rizal Ramli yang sempat memberikan sambutan lebih dulu meminta kepada para buruh ikut mensukseskan Pilpres 2019 dengan memilih calon pemimpin yang berpihak kepada para buruh yang disambut teriakan nama Prabowo.

Selain itu Rizal sempat menyampaikan bahwa Prabowo berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat dengan membuat perumahan rakyat. “Kita bangun rumah satu juta unit dalam zatu tahun,” kata Rizal Ramli.

Hingga Prabowo naik ke panggung seruan ‘ganti presiden’ terus bergema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *