Google Luncurkan Fitur Baru Yakni Your Related Activity

Iptek457 views

Inionline.Id – Google hadirkan fitur your related activity guna mempermudah mempermudah penelusuran pengguna di mesin pencari. Fitur tersebut nantinya, tautan-tautan yang pernah Anda buka sebelumnya, ketika mencari kata kunci yang berhubungan.

Google menghadirkan fitur ini untuk membuat pengguna lebih efisien waktu. Seringkali pengguna membuka artikel menarik via Google, tetapi lupa menyimpannya sebagai favorite di fitur Collections.

Misalnya saja, anda memasukkan kata kunci “wisata bogor” di kolom pencarian Google. Kartu virtual “Your Related Activity” akan muncul paling atas, berisi beberapa tautan artikel tentang wisata di bogor yang pernah Anda buka sebelumnya.

Di bawah jendela “Your Related Activity” barulah disuguhkan artikel-artikel lain yang berhubungan dengan kata kunci “wisata bogor” secara keseluruhan.

Namun, fitur tersebut batu tersedia di situs dan aplikasi mobile Google di Amerika Serikat. Masih belum dapat dipastikan kalan fitur tersebut akan bisa digunakan di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *