Acer Luncurkan Predator Thronos, Kursi Gaming Seharga Rp. 299 Juta

Iptek157 views

Inionline.Id – Awal tahun 2019, Acer merilis sebuah gaming chair futuristik bernama Predator Thronos.  Struktur setinggi 1.5 meter baja yang melapisi, hadir dengan dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya. Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27-inci. Perangkat ini seolah menenggelamkan pemain melalui getaran yang muncul saat digunakan.

Gaming chair ini memiliki bobot 220 kg. Tingkat kemiringan kursi ini dapat disesuaikan hingga 140 derajat. Dilengkapi penyangga kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki. Pada bagian kokpit dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga buah monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

“Predator Thronos akan memberikan pengalaman game yang imersif dan belum pernah ada sebelumnya. Ketika permainan itu mengeluarkan suara, maka akan mendapat getaran di bagian dudukan kursi. Getarannya itu seolah memasukkan pemain untuk berada di dalam permainan,” ujar Presales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo.

“Kursi gaming ini dapat dibaringkan. Posisi ideal saat bermain game pada saat bermain game dengan posisi berbaring. Dengan begitu, serasa seperti sultan saat bermain game,”  tambahnya.

Ada dua varian kursi gaming dengan harga dan spek yang ditawarkan Acer untuk gamer di Tanah Air.

Untuk Thronos harga Rp 199 juta ini mengandalkan PC Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700K dan Nvidia GeForce GTX 1080. Sedangkan, yang versi Rp 299 juta menggunakan Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel Core i9-7900 dan Nvidia GeForce GTX 2080Ti dual SLI.

Selebihnya, kedua varian Thronos di atas sama-sama dibekali Predator Thronos gaming chair, 3 unit monitor Predator Z271 U, mouse Predator Cestus 510, Headset Predator Galea 300, Keyboard Predator Predator Aethon 500, dan Cutomized mouse pad.

Acer sudah membuka pemesanan singgasana untuk gamer tersebut. Pemesanan bisa dilakukan melalui acerid.com/predator-thronos pada 14-20 Januari 2019. Pada saat yang sama pengguna juga bisa menjajal kursi ini secara eksklusif di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) dan final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019, 25–27 Januari di Mall Taman Anggrek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *