Ancol Diskon 50% Saat Malam Tahun Baru, Ini Syaratnya

Inionline.Id – Taman Impian Jaya Ancol memberikan promo harga spesial pada saat malam tahun baru yaitu diskon 50% untuk para pengunjung yang datang menggunakan Transjakarta. Transjakarta sendiri telah berkomitmen akan memberikan layanan 24 jam pada malam pergantian tahun.

Diskon dan kepastian layanan dari Transjakarta itu diungkap Wakil Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam konferensi pers di Ancol pada Kamis 20 Desember 2018. Dia mengatakan Ancol telah bekerja sama dengan PT Transjakarta.

“Bagi para pengunjung yang ingin pergi ke Ancol, lebih baik menggunakan kendaraan umum Transjakarta biar tidak terlalu ramai. Kami sudah bekerjasama dengan Transjakarta untuk menambah armada menuju Ancol. Kami juga akan memberi diskon 50 persen kepada setiap pengunjung yang menggunakan Transjakarta” kata Sahrir.

Dia mengimbau masyarakat yang ingin merayakan tahun baru di Ancol nanti bisa memanfaatkan adanya kerja sama itu. “Lebih baik menggunakan kendaraan umum agar mengurangi crowded,” kata Sahir.

Di Ancol, akan banyak pertunjukkan menarik yang bisa Anda saksikan pada malam pergantian tahun tersebut, seperti festival kembang api, live music, atraksi sulap, tarian dan beragam kuliner yang dapat di nikmati.

Sahir menambahkan, pengunjung nanti tinggal menunjukkan uang elektrik (E-money) Transjakarta di pintu masuk Ancol yang satu gedung dengan Halte Transjakarta Ancol. Dengan tiket Transjakarta itu, pengunjung yang seharusnya bayar Rp 25 ribu masuk Ancol menjadi Rp 12.500.

Pihak pengelola pun menyiapkan berbagai fasilitas transportasi di dalam lingkungan wisata yang dapat dipergunakan secara gratis bagi para pengunjung. Beberapa di antaranya adalah Bus Wara-Wiri, Kereta Sato-Sato dan kendaraan khusus difabel.

“Bagi difabel, orang yang membawa anak atau orangtua serta ibu hamil, jangan memaksakan diri untuk datang. Bila ingin datang, pastikan menggunakan fasilitas Kereta Sato-Sato, Bus Wara Wiri atau kendaraan difabel yang telah disediakan oleh panitia. Selain itu jika ada sesuatu harap laporkan ke pos terdekat atau petugas kami yang berbaju orange” ungkap Sahir.

Untuk yang membawa kendaraan pribadi, Ancol Taman Impian menerapkan sistem parkir sentral di seluruh kawasan Ancol. Sistem ini akan diberlakukan mulai 31 Desember 2018 pukul 05.00 WIB hingga 1 Januari 2019 pukul 24.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *