42 Orang Cedera Akibat Restoran Meledak di Jepang

Internasional057 views

Inionline.Id – Ledakan terjadi di sebuah restoran yang terletak di Sapporo, Jepang, mengakibatkan 42 orang cedera dan salah satu diantaranya berada dalam kondisi kritis. Menurut polisi, ledakan tersebut juga mengakibatkan bangunan disekitarnya mengalami kerusakan. Menurut stasiun televisi NHK, ledakan terjadi tepatnya di lantai dua restoran Izakaya.

Penyebab ledakan masih diselidiki. Seorang saksi mengatakan bahwa dirinya mencium bau gas sesaat sebelum ledakan terjadi.

Kantor berita Jiji mengungkapkan bangunan restoran tersebut rusak berat, begitu juga dengan bangunan-bangunan real estate di sekitar restoran. Jiji juga mengutip polisi bahwa ada anak-anak yang terluka dalam kejadian tersebut. Petugas pemadam kebakaran membutuhkan beberapa jam untuk dapat memadamkan api.

“Saya mendengar dentuman keras terdengar seperti petir dan saya langsung terguncang” ujar salah seorang warga yang tinggal di deket restoran dilansir The Japan Times.

Saksi lainnya berbagi foto dan video melalui Twitter yang menunjukkan gedung restoran terbakar dan asap pekat  menggumpal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *