Puluhan Ibu – Ibu Pangandaran Pecahkan Rekor MURI Masak 2018 Porsi Pindang Gunung dengan Bright Gas

Headline, Nasional357 views

Pangandaran, Inionline.Id – 24 November 2018 – Dalam rangka memeriahkan acara Pangandaran Run yang diselenggarakan oleh Universitas Padjadjaran, PT Pertamina (Persero) mencoba mengenalkan produk LPG Non-Subsidi Bright Gas dengan berpartisipasi dalam pemecahan rekor MURI memasak 2018 porsi pindang gunung dengan Bright Gas.

Ribuan porsi Pindang Gunung atau sekitar 250 kg daging ikan pindang gunung ini dimasak oleh 50 orang dari perwakilan ibu – ibu PKK 10 kecamatan daerah sekitar pantai pangandaran dalam waktu 5 jam dari mulai persiapan memasaknya.

Hanya dengan menggunakan 10 tabung Bright Gas berukuran 5.5 kg, sajian 2018 porsi Pindang Gunung ini dapat tersaji untuk semua pengunjung kegiatan Pangandaran Run.

Pemberian piagam rekor muri yang diberikan oleh perwakilan muri kepada Rektor Unpad Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. ini sekaligus menambah suasana kemeriahan acara disamping kegiatan utama yang diikuti ratusan runner yang berlari di sekitar Pantai Pangandaran tersebut.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati menjelaskan bahwa Pertamina mendukung acara kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mengenalkan produk – produk unggulan Pertamina terutama Bright Gas ke masyarakat.

“Tentunya melalui program-program yang kami inisiasi dan kolaborasikan dengan berbagai lapisan masyarakat, diharapkan mampu memberikan banyak manfaat serta sekaligus mengenalkan dan mengedukasi produk – produk unggulan kami,” katanya.

Produk Bright Gas 5.5 kg memiliki keunggulan seperti Teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) yang menjaga tabung LPG tetap aman dari kebocoran dengan teknologi katup ganda yang dimilikinya. Selain itu, teknologi Seal Cap Hologram & Feature Optical Color Switch (OCS) dan Laser Marking Code Pertamina menjamin produk Bright Gas tidak dapat dipalsukan sehingga ketepatan isi LPG lebih terjamin.

“Kami pun menghimbau bagi masyarakat yang mampu untuk dapat beralih menggunakan Bright Gas 5.5 kg. Selain keunggulannya yang lebih aman dengan teknologi DSVS, kemasan yang lebih ringan dan praktis dengan berat tabung kosong 7,1 kg, membuat tabung ini ringan untuk dibawa oleh ibu-ibu dan dengan warnanya yang _eye catching_ sangat cocok dan sesuai dengan dapur rumah – rumah minimalis.” pungkasnya.

Masyarakat pun bisa memesan Bright Gas langsung dengan cara menghubungi Contact Pertamina 1 500 000. (Jc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *