Mens sana in corpore sano Ala Anton Suratto

Bogor, Inionline.Id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Suratto menggelar senam pagi bersama komunitas Arimbi atau yang dikenal sebagai Aliansi Relawan Prabowo-Sandi yang diketuai oleh Ari Widiandini. Berlokasi di Saung Apung, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, sebanyak 500 orang peserta memenuhi pelataran Saung Apung pada sabtu pagi (24/11). Anton yang juga anggota DPR RI ini datang tepat pukul 7 pagi dengan penuh semangat untuk berolahraga pagi bersama kaum ibu yang berasal dari berbagai kecamatan di wilayah Bogor timur ini. “Jadi ibu-ibu peserta senam ini tidak hanya dari Cileungsi, tapi ada yang dari Jonggol, Gunung Putri, Cariu, bahkan ada yang dari Tanjung Sari” ujar Anton kepada awak media. Anton juga menambahkan bahwa dirinya juga merasa terkejut karena antusiasme para ibu-ibu ini begitu tinggi kepada acara ini. “Kedepannya saya bersama komunitas Arimbi ini akan berjuang bersama untuk memajukan kabupaten Bogor supaya menjadi makin baik lagi” ujar Anton. 
Ketua Arimbi, Ari menyatakan bahwa ide Anton Suratto ini bagus karena mampu menyatukan para ibu-ibu serta meningkatkan tali silahturahmi antar kaum ibu. Ari juga menuturkan bahwa Anton ini adalah sosok yang amanah dan mampu menyambungkan aspirasi warga Kabupaten Bogor ke tingkat pusat. “Saya sudah mendengar bahwa seperti di Jonggol kalau pak Anton ini berhasil mendorong program Jembatan desa dan irigasi kewilayah tersebut” ujar Ari. Dirinya juga berharap agar Anton Suratto bisa terpilih lagi sebagai anggota DPR RI pada pileg 2019 mendatang.
Ada pula seorang ibu bernama Nela yang menyatakan kegembiraannya atas kegiatan senam pagi ini. “pokoknya mah saya senang atas kegiatan ini dan pak Anton memang nomor satu” ujar Nela secara singkat. (Jc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *