PSM Makassar Puncaki Klasemen Liga 1, Geser Persija Jakarta

Inionline.id – PSM Makassar berhasil kembali memuncaki klasemen Liga 1 2018 setelah menang telak atas Bali United 4-0.

PSM sempat digusur oleh Persija Jakarta pada hari Sabtu (24/11). Saat itu Macan Kemayoran yang memainkan laga pekan ke-32 lebih dulu berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-2.

PSM kemudian kembali berhasil jadi pemuncak klasemen berkat kemenangan 4-0 atas Bali United. Gol-gol dari Zulham Zamrun, Marc Klok, dan sepasang gol Ferdinand Sinaga memastikan tambahan tiga poin untuk PSM.

PSM kini ada di puncak klasemen dengan nilai 57 poin, memimpin satu angka atas Persija Jakarta.

Sementara itu Persib Bandung kehilangan kesempatan meraih gelar juara Liga 1 2018 setelah PSM Makassar menang atas Bali United pada pekan ke-32 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11).

Kemenangan PSM atas Bali United juga berarti tertutupnya peluang Persib Bandung dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018. PSM unggul tujuh angka atas Persib Bandung dengan sisa dua laga sehingga Maung Bandung tak akan mungkin lagi menyentuh poin yang dimiliki PSM.

Posisi Persib juga masih bisa digeser oleh Bhayangkara FC. Syaratnya, sang juara bertahan Liga 1 itu harus menaklukan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11).

Sisa dua laga PSM adalah tandang menghadapi Bhayangkara FC dan laga kandang lawan PSMS Medan. Sedangkan sisa dua laga Persija adalah laga tandang lawan Bali United dan laga kandang lawan Mitra Kukar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *