Apple Diprediksi Akan Rilis AirPod 2 Pada Akhir Tahun 2018

Inionlone.id – Apple dikabarkan tengah menyiapkan kemunculan generasi kedua Airpod sebelum pergantian tahun 2019. Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh akun Twitter Ice Universe lewat cuitannya. Selain itu, analis kenamaan Ming-Chi Kuo juga mengungkapkan hal senada.

Kuo mengatakan kemunculan AirPod 2 nantinya jga akan diiringi dengan kehadiran earbud generasi terbaru. Sayangnya belum terungkap apa fitur terbaru yang nantinya ada di AirPod 2.

Namun beberapa laporan menyarankan fitur-fitur baru bisa mencakup noise-cancellition, peningkatan ketahanan terhadap air, dukungan Bluetooth 5.0, dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Selain AirPod, Apple disinyalir juga akan meluncurkan wireless charging case dengan AirPod 2. Case ini memungkinkan pengguna mengisi daya secara nirkabel, sehingga pengguna bisa lebih nyaman.

Kendati demikian, informasi tersebut masih dipertanyakan. Lantaran Apple kerap menyelenggarakan perhelatan untuk peluncuran iPhone generasi baru pada September dan MacBook sebulan setelahnya yakni pada Oktober. Setelah kedua perhelatan tersebut, kecil kemungkinan Apple akan meluncurkan produk lagi.

Menariknya, produk AirPod juga tak pernah sekali pun disinggung disela hajatan pada September dan Oktober lalu. Bukan tidak mungkin Apple akan menunda peluncuran generasi kedua AirPod.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *